Assalamualaikum

Pasca Debu Vulkanik

Pagi ini cuaca dan kondisi setelah terkena imbas dari debu vulkanik di jawa timur, Jogja kembali normal begitupun keadaan tanaman- tanaman saya,

pagi subuh setelah letusan gunung kelud saat itu entah kenapa saya terbangun kesiangan tepatnya pukul 06:03 pagi, biasanya saya terbangun pada pukul 04:00 kurang atau lebih sedikit.

Taklama saya bangun handphone saya berdering pertanda sms masuk,,, ternyata teman saya yang tinggal dibantul sms pagi-pagi.. isinya "sudah bangun blm, udah kelaur rumah blm nih disana kena abu gak?". kontan saya lihat keluar jendela dan ternyata halaman dan seluruh jalanan penuh debu vulkanik, hal ini mengingatkan saya saat terjadi letusan gunung merapi kejadianya persis seperti ini seluruh halaman jalan tertutup debu.

dan yang saya lihat dari jendela adalah tanaman saya ternyata sudah menjadi tanaman hitamputih alias tertutup debu, mau keluar bersihin kok ya debunya ntar masuk rumah, nggak dibersihin kashin tanemanya,
akhirnya keluar rumah juga bersihin dikit-dikit bibit taneman tang terkena debu, yang lain belakangan.

Alhamdulillah taneman masih terselamatkan dan terlihat normal kembali perhari ini.



selamt pagi dan selamat beraktifitas 

Komentar

  1. Situs Judi Slot Online Terpercaya 2021 - JTHub
    Situs Judi Slot Online Terpercaya 대구광역 출장마사지 2021. Jenis Permainan Slot Online 하남 출장안마 Terpercaya dan Situs Judi 세종특별자치 출장마사지 Online. 안양 출장마사지 Jenis Permainan Slot Online Terbaik 전라남도 출장안마 2021. Rating: 96% · ‎240,388 votes

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer